6 Cara Memakai Hijab Scarf Segi Empat

6 Cara Memakai Hijab Scarf Segi Empat. Hijab memang merupakan pelengkap fashion setiap muslimah yang dalam pengenaannya sangat dianjurkan guna menutup aurat setiap muslimah. Hijab sendiri ada banyak jenisnya yang dapat digunakan dengan berbagai kreasi model yang sangat inovatif dan dapat memberikan banyak inspirasi bagi kita.

Salah satu hijab yang dapat kita jadikan sebagai pilihan selain hijab pasmina adalah hijab segi empat yang saat ini banyak dikenal dengan sebutan hijab paris. Hijab paris ini dapat dikreasikan ke dalam berbagai model mulai dari model hijab yang modern, casual, hijab paris yang dijadikan turban atau model yang saat ini sangat tren adalah scarf. Memakai hijab scarf segi empat dapat memberikan kepada kita penampilan yang lebih fashionable dan menarik serta dapat pula dipadukan dengan beraneka model pakaian mulai dari dress, gamis, atau pakaian yang memiliki kesan casual seperti crop dan sejenisnya. 


Hijab scarf segi empat ini dalam pemakaiannya sangat simpel dan sederhana sehingga tidak akan membuat anda merasa ribet dan terlalu lama berada di depan cermin karena memang pada hakikatnya wanita tidak suka sesuatu yang ribet dan ingin sesuatu yang terkesan modern serta trendy namun tetap praktis dalam memakainya. Sehubungan dengan hal tersebut berikut ini kami uraikan 6 Cara Memakai Hijab Scarf Segi Empat yang dapat kita lakukan, meliputi:

  1. Kenakan inner yang berupa ciput ninja agar rambut anda tertutup secara sempurna tanpa ada bagian yang terlihat.
  2. Ambil hijab segi empat yang berbahan scarf kemudian lipat menjadi bentuk segitiga.
  3. Terapkan scarf kemudian sematkan dibawah telinga sebelah kanan jarum pentul.
  4. Angkat bagian sisi yang panjang ke dada dan tarik scarf yang telah dipasangkan ke belakang kepala kemudian ambil kembali sisi scarf yang paling panjang dan tarik kembali ke belakang kepala dan sematkan jarum pentul.
  5. Sebelum anda melakukan finishing sematkan kembali jarum pentul di bagian belakang scarf dan ambil scarf sisanya kemudian tarik ke bagian depan.
  6. Rapikan dan dapat pula anda tambahkan bros sebagai pemanisnya. Dan hasil yang memuaskan akan anda temukan.

Tentunya beberapa cara diatas dapat anda terapkan untuk melengkapi penampilan anda dengan hijab. Semoga artikel tentang 6 Cara Memakai Hijab Scarf Segi Empat dapat menjadi informasi yang bermanfaat. Artikel berikutnya yang akan kami sampaikan yaitu Model Baju Muslim Pria Modern 2015. Selamat berkreasi dengan hijab scarf segi empat.

6 Cara Memakai Hijab Scarf Segi Empat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown