Style Hijab Casual Wanita Tomboy Trend 2015

Style Hijab Casual Wanita Tomboy Trend 2015. Wanita adalah sosok makhluk yang sangat indah dan lengkap dengan karakternya yang beragam. Ada wanita yang memiliki karakter feminin dan ada pula yang tomboy. Namun tentu saja apapun karakter yang dimiliki wanita tersebut sudah sepantasnya wanita mengikuti anjuran agama yang disarankan yakni menutup aurat dan mengenakan hijab sebagai pakaian takwanya, termasuk anda yang memiliki karakter tomboy tersebut.

Style Hijab Casual Wanita Tomboy

Namun tenang saja bagi anda yang merasa memiliki karakter tomboy karena anda tidak perlu mengubah karakter anda menjadi lebih feminin atau bahkan terlalu feminin jika memang anda belum siap untuk itu melainkan kenakan busana muslimah dan hijab yang casual agar anda tidak risih karena mungkin tidak terlalu terbiasa dengan hal – hal yang feminin. Style Hijab Casual Untuk Wanita Tomboy yang kami bagikan untuk para ladies kali ini mungkin dapat menjadi inspirasi gaya anda dengan berhijab.


Hijab Pashmina Dipadukan Kaos Oblong dan Kemeja
Anda yang memiliki gaya tomboy mungkin akan merasa risih dengan gamis ataupun dress. Karenanya gaya yang cocok untuk anda saat ini adalah gaya dengan memadukan antara kaos oblong dengan kemeja yang warnanya selaras. Kenakan pula hijab pashmina dengan model yang simpel pasti akan membuat penampilan anda jauh lebih casual dan menarik.


Hijab Pashmina Dipadukan Kaos Polos Dan Atasan Crop
Untuk anda yang ingin terlihat lebih menarik dapat dengan menggunakan atasan polos yang dipadukan dengan crop yang warnanya selaras. Anda dapat mengenakan hijab pashmina yang simpel untuk menunjang gaya anda. Gaya ini cocok digunakan hangout atau acara santai.


Hijab Paris Dipadukan Dengan Sneaker Keren
Kenakan hijab paris dengan gaya yang simpel yang mungkin saat ini sudah banyak menjadi tren dan padukan dengan sneaker keren yang dapat membuat penampilan anda jauh lebih sporty dan semakin terlihat oke.


Gaya Hijab Hippie Dengan Sepatu Boot
Gaya hippie juga cocok untuk wanita tomboy. Kenakan hijab pasmina yang simpel dan kenakan sepatu boot pastinya akan membuat penampilan anda semakin menarik dan terlihat keren. Gaya ini cocok untuk travelling atau nonton konser musik bareng teman, untuk hangout juga cocok.

Karenanya untuk anda yang tomboy jangan malas mengenakan hijab karena kini sudah banyak mix and match yang dapat anda pilih sebagai Style Hijab Casual Wanita Tomboy Trend 2015. Kami juga masih memiliki artikel mengenai Model Trend Busana Muslimah Batik Kombinasi Brokat yang bisa para hijabers jadikan inspirasi dalam berhijab. Selamat berkreasi dengan hijab.

Style Hijab Casual Wanita Tomboy Trend 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown