Tips Memakai Make Up Natural Minimalis

Tips Memakai Make Up Natural. Bagi seorang wanita, make up merupakan salah satu kebutuhan alami yang dapat merubah penampilan dan menambah rasa percaya diri mereka. Sebenarnya cara memakai make up ini sangat mudah, baik itu make up natural maupun minimalis. Semuanya tergantung dari bagaimana cara kita mengaplikasikannya dengan benar dan pas.

Bagi ladies yang setiap hari melakukan kegiatan seperti bekerja, pergi ke kampus atau berpergian bersama teman-teman, biasanya akan lebih cocok jika menggunakan make up natural dan minimalis, karena terkesan lebih kalem dan tidak berlebihan. Jenis make up ini sangat mudah untuk mengaplikasikannya dan tanpa perlu memakan waktu yang cukup lama. Selain itu, make up natural sangat cocok untuk pemula yang baru belajar memakai make up. Make up merupakan alat kecantikan yang selalu di bawa kemana-mana oleh para kaum wanita. Dengan memakai make up, seorang wanita akan terlihat lebih cantik, menawan. Untuk lebih jelasnya, kami akan membantu Anda para ladies untuk mempercantik penampilan dengan cara mengaplikasikan Tips Memakai Make Up Natural berikut ini sehingga mudah dipraktekkan sendiri di rumah.


Tips Memakai Make Up Natural Minimalis


Berikut Ada Beberapa Tips Memakai Make Up Natural Minimalis:
  • Sebelum memakai make up, pastikan dahulu Anda mencuci muka. Setelah itu gunakan pelembab yang ringan dan sesuai dengan jenis dan warna kulit Anda.
  • Pakailah foundation yang sesuai dengan warna kulit agar warnanya tidak terlalu mencolok. Selain itu, Anda juga dapat menggabungkan beberapa foundation untuk mmenyamarkan dengan warna kulit yang Anda miliki agar terlihat lebih natural.
  • Sebaiknya gunakan kuas untuk menyapukan bedak baik padat maupun tabur pada wajah, agar bedak tersebut dapat menutup wajah dengan sempurna dan terlihat lebih ringan.
  • Langkah selanjutnya adalah gunakan eye shadow dengan memakai warna lembut dan natural agar mata Anda terlihat lebih indah.
  • Gunakan eye brow atau pensil alis secara ringan agar riasan tampak lebih hidup.
  • Untuk eyeliner, gunakan warna coklat atau abu-abu agar kesan natural bisa terbentuk
  • Sebelum menggunakan maskara, jepitlah bulu mata terlebih dahulu. Setelah itu gunakanlah mascara dengan satu sapuan saja agar terkesan natural atau alami, kemudian sisir bulu mata agar terlihat lebih tebal.
  • Pakailah lipstik dengan warna natural atau satu tingkat di atas warna bibir Anda
  • Langkah yang paling akhir adalah penggunaan blush on dengan warna natural seperti warna orange, pink dan peach. Aplikasikan blush on mulai dari tulang pipi hingga bagian telinga dalam agar terlihat lebih segar dan fresh.

Tampil cantik memang menjadi idaman setiap kaum wanita. Dan make up merupakan salah satu alat yang dapat mewujudkannya. Namun tidak semua wanita dapat mengaplikasikan make up pada dirinya sendiri. Untuk itu, Tips Memakai Make Up Natural ini mungkin dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk tampil cantik alami tanpa perlu ke salon yang mahal. Jangan lupa juga untuk membaca Tips Memilih Make Up yang Sesuai Untuk Wajah Berjerawat.

Tips Memakai Make Up Natural Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown